Driver Toshiba Satellite C640 Windows Win 7

» » » » 141 Comments

Driver Toshiba Satellite C640 Windows Win 7

Update I : 2-3-2014 (Driver for Windows XP)
Update 2 : 4-9-2014 (Driver for Windows 7 64-Bit)
Update3 : 31-12-2014 ( Atheros Wireless driver windows 7 32 bit)
Update 4: 8-6-2015 (All new driver update)

Toshiba C640 Varian Model
  • Toshiba Satellite C640 [ Intel Processor]
  • Toshiba Satellite C640D [AMD Processor]

Short Spec
Model : Toshiba Satellite C640 / C640d
Processor : Intel® Pentium® Dual-Core P6100 (2 GHz, Cache 3 MB)
Hardisk Drive : 320GB
Memory 1GB DDR3[Upgradable upgrade to 4GB]
VGA Type : Intel® HD Graphic / VGA AMD Radeon
Display : LED Technology 10.1-inch LED-Backlit Display (max 1024x600)
Others : Wireless, HDMI, LAN Card, Camera, Card reader, DVD RW

Toshiba Satellite C640 Use Intel VGA Card HD 4000 series. It also can be downloaded into Intel site.

Important :
Using WIndows 8 or 8.1, all driver will installed automatically. No need driver installed

Driver Toshiba Satellite C640 Windows Windows XP / 7 / 8 / 8.1

Windows 7 32-Bit

VGA DRIVER
Intel® Graphics Media Accelerator 4500MHD. size 28MB Download
AMD Radeon HD 7000 Series Graphics. size 138.16 MB  [for toshiba C640d]Download

LAN Atheros  Driver. size 6 MB     Download

 Touchpad Synaptics Driver. size 31 MB     Download

Conexant Audio Driver. size 58 MB     Download

Atheros Bluetooth Filter Driver. size 53 MB     Download 

TOSHIBA Web Camera Application. size 29 MB     Download

Wireless LAN Atheros  Driver. size 24 MB Download

Wireless LAN Realtek  Driver. size 21 MB     Download


Driver For windows 7 64 bit


VGA DRIVER
Intel VGA Driver. size 34MB    Download
AMD VGA Driver. size 136MB    Download

Atheros LAN Driver. size 6 MB    Download

Synaptics Touchpad Driver. size 31 MB    Download

Conexant Audio Driver. size 58 MB    Download

Atheros Bluetooth Filter Driver. size 60 MB    Download

TOSHIBA Web Camera Application. size 86 MB    Download

Realtek Wireless LAN Driver. size 21 MB    Download

Atheros Wireless LAN Driver. size 24 MB    Download

Driver For Windows XP

Intel Display Driver. 20MB. download

Conexant Audio Driver. 24MB. download

Atheros WIreless driver. 21MB. download

Realtek wireless. 26MB. download

141 comments

  1. Thanks for the drivers ;)

    ReplyDelete
  2. AnonymousMay 08, 2014

    makasih mas.
    sangat membantu..
    mau klik iklan sebagai rasa terima kasih gak ada iklannya.?
    do'a aja ya...
    semoga diberi kelancaran sehat dan rejeki. Amin

    ReplyDelete
  3. AnonymousMay 14, 2014

    asli ngebantu banget gan. makasi udah bagi2 yah, smoga lancar pantang mundur amin

    ReplyDelete
  4. thank u.... helpful...

    ReplyDelete
  5. Terimaksih beribu2 dan berjuta2. Membantu sekali.

    ReplyDelete
  6. AnonymousMay 28, 2014

    bingung

    ReplyDelete
  7. Ane instal laptop tosiba c640 koq jadi lemot yaa.. ada masukan mungkin.. udah 3x instal coba profesional,premiom home basic,profesional lg tetep lemot knp yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mss darmawan..
      Kemungkinan ada masalah pada hardisknya. Tapi bukan berarti yang menjadikan lambat itu hardisknya. Jika memang yang menjadikan lambat itu hardisknya,
      Semakin sering diinstal ulang, maka justru akan semakin lambat. kenapa kok jadi melambat?
      Karena hardisk sudah tidak normal 100%..
      mungkin minta bantuan pada teman yang bukan sekedar ngerti permasalahan instal-menginstal, tapi mengerti tentang hardware.. Thank you

      Delete
    2. Karna file windows nya korup jg bisa

      Delete
    3. iya betul, terimakasih atas tambahanya. semoga bermanfaat

      Delete
    4. MGKIN KARENA KURANG MINUM JAMU KUAT MAKANYA LEMOT :D

      Delete
  8. makasih mas alan drivernya sangat membantu :)

    ReplyDelete
  9. trims pak,,, semoga dilancarkan rizkinya. sangat membantu

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. AnonymousJune 13, 2014

    thanxs ya browww... semoga dilancarkan rezekina..

    ReplyDelete
  12. AnonymousJune 13, 2014

    makasi saudara atas drivernya............semoga sehat slalu...amiiiinnn

    ReplyDelete
  13. makasih gan sangat-sangat membantu instal laptop C640

    ReplyDelete
  14. terimakasih.. sangat sangat membantu..

    ReplyDelete
  15. Yang win 7 64bit nya eror link

    ReplyDelete
    Replies
    1. segera tek perbaiki mas.. terimakasih masukanya

      Delete
    2. Link sudah di update, thanks for feedback

      Delete
  16. makasih drivernya gan, saya sudah muter-muter nyarinya dan ternyata ada diblog anda saya bisa download dengan mudah

    ReplyDelete
  17. akhirnya driver laptop toshiba satellite c640 ku bisa mendapatkan driver terbaiknya, thanks gan sudah share

    ReplyDelete
  18. tk's bro ijin SEDOT

    ReplyDelete
  19. haturnuhun pisan

    ReplyDelete
  20. thanks bro izin nyedot......

    ReplyDelete
  21. Mas mau nanya saya udah download driver + instal driver wifi yang Atheros Wireless LAN sama Realtek Wireless LAN Driver. tapi wifi belum terinstal. itu gimana ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah bertanya..
      pada umumnya jika windows sudah terinstal dengan baik, kalau diinstal driver akan sukses. jika terjadi hal seperti ini, kemungkinan ada masalah dengan windows atau hardwarenya.. coba dilihat sebelah kanan bawah ada tanda signal wireless apa tidak. atau gunakan fungsi FN untuk mengaktifkan wireless secara manual..

      Delete
  22. Sip!
    Kemaren malah salah download :3

    ReplyDelete
  23. mkasih bantuannya gan...
    smoga dpt blasan lbh banyak....

    ReplyDelete
  24. Makasih gan, ijin sedot

    ReplyDelete
  25. makasih buanyak boss, atas bantuanya saya do'akan supaya Rejeki anda lancar.... dan sehat selalu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. Terimakasih atas doanya.. semua driver saya ambil dari toshiba untuk mempermudah pencarian.. :)

      Delete
  26. Bantu saya Gan, apakah ada yang kurang? saya sudah install driver vga tapi tidak berpengaruh.
    saya cek melalui dxdiag approx memry tetap n/a tanda belum terinstall.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonymouse..
      1. Pada saat instal driver VGA apa ada keterangan lain? kalo tidak ada, harusnya Anda sudah menginstal secara benar
      2. Coba cek driver yang diinstal apa sudah sesuai dengan Versi windows apa tidak
      3. Terakhir, Biasanya VGA memerlukan Netframework jika belum terinstal. silahkan instal terlebih dulu. Semoga membantu

      Delete
  27. lw laptop ane, sdah ane instal..tapi fungsi tombol FN+F1,.....n tdk mw berfungsi..mhon masukkannya..trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wiguna yang ganteng...
      driver touchpad sudah terinstal belum? jika sudah terinstal namun yang tidak berfungsi hanya tombol FN+F1 saja, mungkin tombol F1 yang eror. (bisa juga kotor kena debu)
      Namun jika kombinasi FN dengan tombol lain juga eror, sudah dipastikan keybotnya yang eror. Untuk mengetahui secara pasti, mas wiguna bisa menggunakan software keyboatd tester. bisa didownload secara gratis

      Delete
  28. gan di laptop saya kok pada teredo tunneling pseudo-interface ada tanda pentung warna kuning. itu kenapa ya? Terus saya harus download yang mana untuk memperbaikinya? Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Saya yang manis..
      Teredo tunneling pseudo, itu istilah bahasa jaringan kan? Ini sangat sering terjadi.. Ada beberapa kemungkinan..
      1. kemungkinan kalo koneksi menggunakan modem, CDMA / GSM ada masalah dengan seting jaringannya.
      2.tanda kuning tersebut bisa disebabkan karena modem yang terinstal belum benar
      3. kemungkinan perlu update software..

      atau bisa kunjungi disini, pada Microsoft answer. semoga membantu..

      Delete
  29. Pak agan
    knp toshiba satellite c640 ane dbwt maen game emulator psp laggy ya?
    Trus ane bandingin d laptop lenovo, spek hampir sama,dy bs jalan lancar...
    mungkin agan brkenan brbagi pngetahuany,ato apa bs d upgrade?...thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Icam Warwer..
      Sebelunya saya akan menggunakan logika yang sederhana saja sebagai pembanding.
      Kita pake motor Honda Vs yamaha. CC nya sama, Yang motor satu nda pernah diservice / tune up, dan yang satunya rajin service. Apa yang akan kita rasakan?

      Begitu juga laptop. jangankan merk berbeda, merk sama dengan speck sama pun kalo kasusnya seperti di atas juga akan menghasilkan hasil kerja yang berbeda.

      Mungkin ada beberapa faktor lain.
      1. Umur pemakaian Toshiba dan lenovo
      2. Ada beberapa aplikasi atau software yang memberatkan kerja windows sehingga pada saat menjalankan Game, Lepy jadi Lag.
      3. Faktor hardware. tidak saya pungkiri, hardisk pada toshiba pada umumnya agak lemah jika dibandingkan dengan HDD lain. Pada laptop toshiba, Hardisk menggunakan Merk Toshiba, Sedangkan pada Laptop Lenovo pada umumnya menggunakan merk, WDC ( sudut pandang saya merk WDC lebih bagus)
      4. Faktor OS ( Windows) Dalam hal ini bisa diinstal ulang saja. serahkan pada ahlinya..

      Delete
  30. Selamat siang mas Alan..

    Saya mau nanya klo bios gagal detect dvd room external (utk keperluan instal ulang via dvd room external) itu knpa ya? dvd room internal laptop saya soalnya rusak, makanya saya pake yg external.
    Mohon bantuannya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malem Mas Wahyu..
      Gini Mas.. sejauh pengalaman saya, jika menu bios masih bisa jalan akan tetapi tidak bisa mendeteksi salah satu komponen baik itu DVD, Hardisk, DVD external, itu bukan disebabkan karena BIOS yang eror. Akan tetapi besar kemungkinan komponen nya yg sudah eror.
      Untuk kasus BIOS tidak bisa mendeteksi DVD External, kemungkinan besar DVD external nya yg sudah eror. Atau dicoba dulu pada menu BIOSnya diriset.
      Caranya seperti biasa, masuk menu Bios kemudian tekan tombol riset default. Semoga membantu.. terimakasih..

      Delete
    2. masalah ane sama tu,,, dvd eksternal ane baru beli,, tapi pas mau cba booting dri dvd eksternal gk bsa alias gk ke detect bios,,, tpi pas ane coba di lepi temen bsa dan ke detect di biosnya,,, ada saran buat ane ?

      Delete
    3. Abdi Rusdi
      Pada waktu windows menyala normal apakah usb normal semua?

      Delete
  31. selamat malm gan...
    saya punya laptop toshiba satelite c640, masalahnnya begini knp laptop saya tidak mau masuk ke windows ya, dya selalu masuk ke bios. dan untuk masuk ke wondows saya harus masuk ke booting baru bisa masuk ke windowsnya. kira kira apa penyebab nya y gan? mohon pencerahannya gan terima kasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malem mas Rinaldi..
      Sebelum masuk windows apa ada indikasi lain? seperti bunyi beep ( tut, tut, tut.. ber ulang2)
      Atau sebelum masuk windows harus menekan salah satu tombol keybot terlebih dahulu?,
      Jika meman dibarengi indikasi demikian, kemungkinan ada beberapa tombol keyboad yang bermasalah.
      saya sering menjumpai seperti Pada kasus yang mas Rinaldi alami.
      Atau jika kurang yakin dengan analisa saya, coba laptopnya diinstal ulang. kalo hasilnya masih sama, saya bisa memastikan keyboardnya yang bermasalah..

      Terimakasih telah bertanya..

      Delete
    2. terima kasih jawabannya mas, klo bunyi beep atau tuut g ada mas, tetapi ketika laptop di hidupkan langsung masuk ke bios. dan ketika kita ingin masuk ke windows kita harus menekan f12 nah disitulah kita baru bisa masuk window melalui booting mas, seperti itulh penyakit yg masih menerpa laptop saya mas, hehehehe :D

      Delete
    3. Apa sudah dicoba befault BIOS? kalo sudah dicoba masih tetap sama, Saya pastikan kalo bukan BIOS atau keybotnya..

      Delete
    4. setting bios sudah default mas. hemm jadi diantara bios atau keyboard yg rusak y mas?

      Delete
    5. saya pastikan keyboardnya.. coba dibuka dulu keybotnya, kemudian lepas kabel yang menghubungkan keyboard ke motherboard.. mudah kok..
      nyalakan laptop tanpa keyboard. :)

      Delete
  32. Malem gan, saya baru aja install ulang Laptop Toshiba C640 dengan Win7 32bit, eh tapi gak berhasil install driver untuk wifinya, padahal udah coba download yang atheros dan realtek. masalahnya dimana ya?? mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru reply, driver wireless atheros & Realtec sudah di update. silahkan dicoba lagi. thanks

      Delete
  33. DRIVER DVD C640 64BIT KAGAK AD !! PAYAH !

    ReplyDelete
  34. Replies
    1. Klik driver Support, kemudian pilih driver berdasarkan Windows yang anda pakai.. thanks

      Delete
  35. saya mau nanya, lptop saya udah rusak motherboardnya, trus saya mau instal baru SO, trus hardisknya saya pindah ke laptop yang lain, akan tetapi sudah stenga jalan proses install dia minta restart dan saterusnya kayak gitu, itu kenapa yach???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Windowsnya pake apa? Merk dan seri Laptop nya apa?
      Jika menginstal menggunakan Windows 7,
      >> pada menu BIOS pilih AHCI.
      >>jika menggunakan Windows XP, pilih Compatible.

      Dan Jika masih restart terusd menerus, coba format total dan buat partisi baru sebelum instal.

      Dan jika masih restart, kemungkinan hardisk atau memori yang bermasalah. terimakasih sudah bertanya

      Delete
  36. gan saya butuh solusi,,
    kenapa saya tidak bisa download driver vga intel y,
    sudah di ulang" tetap tidak bisa,,
    mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mas, sebentar saya cek dulu linknya.

      Delete
    2. cara downloadnya gimana nih ?

      Delete
    3. All driver for toshiba c640 is updated. please check, thanks..

      Delete
  37. Replies
    1. sami2. love hearing your greetings .. :D

      Delete
  38. mau nanya mas...
    bisa ngk kita pake AMD VGA Driver?

    ReplyDelete
  39. mas saya punya lettop tohsiba satelitec640...wifi ny kok nda bisa ya...cob kirmkan mas drivernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih untuk mbak Erika sudah berkunjung.
      Silahkan di diwnload
      1. Untuk windows 7 32 Bit
      1. Untuk windows 7 64 Bit

      Delete
  40. tetap juga mas nda conect wifi nya...kira2 apanya yg rusak ya mas..tolonglah bantuanya ny mas...jadi lettop saya ini cuma bisa pakai kabel LAN aj

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atar replynya..
      Apa laptop sudah coba diinstal ulang?Jika sudah diinstal ulang dan semua driver sudah terinstal namun hanya wifi yang tidak bisa digunakan, besar kemungkinan bukan masalah di drivernya. Akan tetapi perangkat Wireless yang sudah tidak berfungsi.
      Hal ini sering terjadi bukan hanya pada laptop toshiba, namun asus, acer lenovo juga demikian, karena saya sebagai teknisi sering menjumpai seperti kasus diatas.

      Mungkin beberapa solusi yang bisa dilakukan.

      Jika mba erika tidak begitu menguasai permasalahan laptop, ada baiknya bawa ke tempat service terdekat yang mengerti permasalahan laptop. Biar teknisi yang cek lebih lanjut permasalahan laptop. karena ini bisa saja hanya permasalahan sepele, seperti kotor berdebu, ada komponen yang kendur karena pernah terjadi goncangan, dll.

      Terimakasih...


      Delete

  41. selamat siang gan, mau tanya toshiba ane soundnya kok gag bisa ya tpi kalau di restart dulu suaranya bunyi kemudian 5 menit hilang suaranya , posisi win 7 x86 uda di install ulang juga tetep, apa punya solusi gan, terima kasih , gan :D mohon bantuannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf pertanyaan 20 Desember 2015 baru bisa jawab..(baru cek pertanyaan satu persatu)
      Itu soundcard nya yang udah lemah / trouble bro, jika pake suara luar tidak bisa namun jika menggunakan headset headset keluar suara, mungkin ada masalah pada speakernya.
      Namun jika keduanya kok sama2 mati, Soundcardnya yang sudah trouble. pernah menjumpai hal seperti ini

      Delete
  42. maaf mas mau mohon bantuannya tentang masalah laptop saya.
    1. latop saya ga bisa buka apa aja kecuali internet explorer saja.
    2. layar dekstop saya ga bisa menampilkan walpaper alias ng'blank.
    masalahnya apa ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas ardinata sudah bertanya,
      Apa yang kamu akses atau kamu instal Sebelum laptop terjadi blank?
      Masalah yang seperti kamu alami, saya sering menjumpai namun disebabkan oleh banyak faktor.
      Antara lain yaitu

      1. Disebebkan karena Virus
      ini sangat sering terjadi pada saat kita mengakses internet dengan membuka situs yang isinya file download atau situs sejenisnya. Pada saat kita mengakses, secar tidak sadar virus menyebar ke beberapa file2 penting pada Windows. Dengan proteksi windows yang sangat minim, sehingga sangat mudah virus menyebar.

      2. Disebabkan karena Driver/ software yang tidak support/cocok
      Laptop blank juga bisa disebabkan karena driver yang tidak support. Hal ini saya sering Alami

      3. Disebabkan karena memang windowsnya sudah terlalu lama dan minta instal ulang

      Solusi
      Ada beberapa solusi, namun yang pasti berhasil dengan cara Instal ulang Windows

      Maaf jika terlalu panjang lebar..

      Delete
  43. GAN KALO VGA BAGUSANINTEL HD ATO NVIDIA GEFORCE Y?,MAAF DI LUAR TOPIK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai pertanyaan, Intel HD VS NVidia Gefore bagusan mana..

      Baik Intel HD maupun NVidia memiliki kelebihan masing2.
      Namun, Jika membandingkan antara Intel HD dengan Nvidia yang se-level, NVidia jauh lebih unggul dari segi grafis. Akan tetapi Laptop dengan VGA NVidia harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan Intel.

      Sebetulnya memilih laptop sesuai dengan kebutuhan kerja saja. Maksudnya, jika hanya untuk pekerjaan yang ringan, seperti tugas sekolah, kuliah, kantor, saya sarankan laptop dengan VGA Intel saja. (Lebih bandel)

      Namun jika cukup uang, dan untuk pekerjaan berat seperti menjalankan program Editing, Rander, Photoshop, dan sejenisnya, saya sarankan membeli laptop dengan VGA NVidia. Bisa lebih memaksimalkan dalam urusan pekerjaan. Bukan berarti laptop dengan VGA intel tidak bagus, akan tetapi NVidia lebih mumpuni dalam hal yang telah saya sebutkan.

      Terimakasih sudah bertanya, semoga membantu..

      Delete
    2. SEKARANG semua game rata rata masa vga nya harus nvidia gan,tapi saya pake intel hd 2000 untuk main pb lancar2 aja kok,padahal minium vga nyaGeForce FX 5700/ Radeon9600

      Delete
    3. Intel HD 2000 termasuk seri lama, dan itu sudah mampu menjalankan game PB, dan yang setara. Game PB tidak memerlukan memori VGA besar, karena basic game PB merupakan game online. Beda halnya dengan game2 sekarang. disamping memakan memori yang besar, spek hardware pendukung juga harus bagus.

      Thanks..

      Delete
    4. oh gitu ya,pantesan pc gue yg vga nya cuma gitu buat main NFS MW 2012 10 menit langsung bluescreen pc ane

      Delete
  44. untuk windows 10 belum ada ya gan?

    ReplyDelete
  45. Matur Nuwun Gan, Goodluck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2, terimakasih sudah berkunjung.

      Delete
  46. Kenapa leptop c640d tidak bisa terinstal vga bya bro mohin penjelasan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru bales,
      Kalo menggunakan Windows 32bit, instal VGA yang support 32bit.
      Dan Kalo menggunakan Windows 64bit, instal VGA yang support 64bit.

      Delete
    2. Ia bro tau... Tp masalahx cuma vga dan chipsetx tp yg lain bisa apa ada hubungan dengan sy pakai prosesor amd..??

      Delete
    3. Amd e-450 apu with radeon(tm) hd grqphics 1.65

      Delete
  47. Driver chipsetnya juga...

    ReplyDelete
  48. makasi banyak gan...
    semoga selalu di berkahi

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. mlm gan saya mau minta solusi saya pumya notebook toshiba c640 operating sistem windows 10 pro 32 bit pertanyaannya knp y pas konek wifi ada tanda seru keterangannya no internet acces? kebetulan dirumah pasang speedy, sblmnya pAS pake windows 7 wifinya lancar

    ReplyDelete
  51. thanks broo,sangat membantu sekali....! semoga berjaya terus atas kebaikannya.

    ReplyDelete
  52. terima kasih mas,, drivernya lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank much, Really glad can help you..

      Delete
  53. terimakasih banyak mas bro sangat membantu saya,,, sekali lagi syukron

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're welcome.. Thanks for your visiting

      Delete
  54. salam mas...knapa tshba stlite pro c640 i3 sy,d coba instal dr external dvd tidak bisa,, apa yg slah,,klau sy pke untuk instal laptop yg lain gak ad mslh dvd extrnal sy,, klau d cek bios dvd extrnal gak trdeksi, tp klau udh msuk windows extrnal dvd ada dan normal sj..mslah ny dmana y...trma kasih

    ReplyDelete
  55. thanks gan atas linknya
    kebetulan lagi nyari nich.

    ReplyDelete
  56. malam mas alan , mau tanya nih kenapa kok setelah install driver bluetooth kok masih belum muncul ya padahal sebelum install ulang ada , aku pake toshiba satellite c640 win7 64 bit thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Driver Atheros Bluetooth sudah diupdate untuk support Windows 7 64Bit. silakan didownload dan instal lagi. terimakasih sudah berkunjung.

      Delete
  57. malam GAN
    mau tany
    1.kira2 leptop toshiba C640 bisa buat main game dota 2 kah??
    2.saya coba kemarin nggak bisa (unable to find a valid direck 3D device!!! check that your graphics driver is working properly, and that you satisfy the minspecs of the game you are playing.)

    catatn: abis di instal tapi ada bunyi bip bip, mngkin krna tmbol j nya error

    mohon penjelasan and solusinya GAN
    maaf klu trlalu pnjang klmatny!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Selamat malem, terimakasih sudah bertanya.
      Ada 2 jenis VGA pada Toshiba C640 yaitu Intel HD seri 3000 dan ATi Radeon seri 4000. Melihat spek laptop tersebut, sudah jelas kalau untuk menjalankan dota 2 sangat tidak mumpuni. Meskipun Ram sudah diupgrade ke 2GB atau 4GB, hasilnya akan sama saja

      Ada minimum spek untuk menjalankan Dota 2

      Intel
      Intel Core i3 / Ram 2GB / VGA Intel HD 4000 ( Atau lebih tinggi)

      AMD
      AMD Phenom / Ram 2GB / VGA AMD HD 5000 Series ( Atau lebih tinggi)

      Thanks, Semoga membantu

      Delete
  58. terimakasih agan,semoga berkah ilmunya

    ReplyDelete
  59. terima kasih bro saya cari2 driver grafik intel g kedetek2
    saya masuk web agan berhasil ke instal
    thx

    ReplyDelete
  60. Gan kalau buat ngatasi windows aero yg not fixed download yg mana gan,masalahnya suruh update driver vga nya,
    C640 windows 7 32bit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, sori baru reply.
      VGA nya mas, coba didownload kemudian instal. trims

      Delete
  61. Makasih (Ms Alan Li) Bisa dapat Driver Gratis.... thanks....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2, semua driver berasal dari sumbernya. saya hanya membuat lebih mudah untuk membantu pencarian

      Trims

      Delete
  62. AnonymousJune 04, 2017

    Laptop toshiba satelite C640 bisa support ngga kalo install windows 10?
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa, silahkan dicoba. Jika ada kendala masalah driver silahkan ditanyakan. saya akan senang hati membantu. Trims

      Delete
  63. This is an extremely well written article. I will return to read more of your useful info. Thanks for the post. I will definitely return….Toshiba Laptop Drivers Update

    ReplyDelete
  64. Izin unduh gan.... sMg AlLoh membalas dgn kebaikan yg berlipat²...Trims'k

    ReplyDelete
  65. AnonymousJuly 19, 2017

    Cara instal ny gmna bro?

    ReplyDelete
  66. sangat membantu tq mas bro...

    ReplyDelete
  67. Sangat membantu Orginal doaku semoga yang membuat blog ini mendapat Rahmat dan Hidayahnya Like 1000

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas doanya, semoga bermanfaat. Thanks

      Delete
  68. tq gan...akhirnya menemukan yg dicari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, senang bisa membantu. Thanks

      Delete
  69. Terima Kasih Agan drivernya pas

    ReplyDelete
  70. gan laptop toshiba satelitte c840 ane instal windows xp sp3 kok driver suaranya ngak ada yang ketemu...gimana tu solusinya? trims

    ReplyDelete
  71. ini cara instalnya gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Didownload dulu, lalu diinstal mas. trims

      Delete
  72. Maaf, gan.. Kok ga bisa konek ke proyektor ya ? Padahal udah instal VGA drivernya. Apa ada yang kurang ? Mohon penjelasannya. Trims

    ReplyDelete
  73. trima kasih byk bos..sngat membantu

    ReplyDelete